e-Pelatihan
Profil Pelatihan : Penyiapan Studi Kelayakan Proyek KPBU Jalan Tol
Profil Pelatihan
Kurikulum
| Jenis Pelatihan | : T - Teknis |
| Bidang Pelatihan | : L - Pembiayaan Infrastruktur |
| Bidang Pekerjaan | : 6 - Tahapan KPBU Penyiapan |
| Jenis Kegiatan | : 01 - Study dan Survey |
| Model Pelatihan | : J - Pelatihan Jarak Jauh (Distance Learning) |
| Nama Pelatihan | : TL601J - Penyiapan Studi Kelayakan Proyek KPBU Jalan Tol |
| Tahun Kurikulum | : 2024 |
| Syarat Peserta | :
|
| Syarat Pengajar | :
1. Kriteria Umum Pengajar Widyaiswara Kriteria umum widyaiswara adalah memiliki kompetensi sesuai dengan substansi materi pelatihan yang akan diampu dan sudah terdaftar dalam daftar kompetensi tenaga pengajar yang disusun oleh Pusbangkom JPW, Kementerian PUPR serta memiliki kriteria sebagai berikut: a. Memiliki sertifikat TOT teknik mengajar/teaching skill, dan TOT sesuai yang dipersyaratkan bidang yang diampu; b. Memiliki pengalaman kerja/portofolio sesuai dengan materi pelatihan yang akan diampu dinyatakan melalui daftar riwayat hidup (CV); dan c. Diprioritaskan memiliki sertifikat kompetensi dari Lembaga sertifikasi profesi yang diakui Badan Nasional Sertifikasi (BNSP) sesuai dengan bidang yang diampu. |
| Deskripsi | : Pembelajaran adalah proses interaksi antara peserta pelatihan dengan Instruktur, widyaiswara/ fasilitator dan sumber serta lingkungan pembelajaran untuk mencapai tujuan pelatihan yang ditetapkan. Adapun Modul Pelatihan Penyiapan Studi Kelayakan Proyek KPBU Jalan Tol dilakukan melalui pembelajaran kombinasi klasikal dan nonklasikal (blended learning) dengan format / skema pembelajaran asynchronous; dan synchronous: |
| Tujuan | : Setelah mengikuti pembelajaran pada mata pelatihan ini, peserta mampu menganalisis dokumen penyiapan proyek KPBU jalan tol. |
| Keterangan | : Jenis pelatihan tematik, metode Distance Learning |
| Komposisi Strategi Pelatihan |   - Komposisi Teori | : tidak ada |
|   - Komposisi Diskusi | : tidak ada |
|   - Komposisi Lapangan | : tidak ada |
|   - Kategori | : tidak ada |